Pages

Senin, 16 Januari 2012

Berita Seputar iPad 3

by:AbuRizalHakim
Saat-saat peluncuran iPad 3 sudah dekat. Menurut kabarnya, iPad 3 hampir dapat dipastikan memakai layar berteknologi Retina Display serta kamera 8 megapixel.
Media MacRumors mengklaim mereka sukses mendapatkan layar iPad 3 asli dari rantai produksi Apple. Ukuran layar tersebut sama dengan iPad 2 yaitu 9,7 inch.
Setelah komponen layar itu diteliti lebih dalam, MacRumors menyatakan iPad 3 akan memakai teknologi Retina Display beresolusi sangat tinggi. Retina Display saat ini baru hadir di iPhone dan iPod Touch.
"Kala membandingkan layar iPad 3 dan iPad 2 di bawah mikroskop, perbedaan resolusinya menjadi tampak, dengan piksel iPad 3 tampaknya seperempat ukurannya dibanding iPad 2," tulis MacRumors.
telah muncul mengklaim bahwa 3 iPad akan perlu mendapatkan ketebalan beberapa untuk Retina Display. Rumor telah dilacak untuk orang dalam dalam rantai Apple yang selanjutnya mengekspos alasan saat ini.
Menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, kabar sementara iPad 3 tampaknya akan mendapatkan sekitar 0.7mm masih akan sekitar 0.4mm lebih tipis dari iPad. Jadi jika Anda tidak upgrade ke iPad 2 dan masih menggunakan iPad asli Anda ini mungkin tidak begitu buruk berita untuk Anda juga.
Semua orang ingin Retina Display untuk menemukan jalan ke iPad 3, tapi apa yang saya bertanya-tanya adalah jika Apple penikmat bisa hidup dengan ketebalan ekstra. Trade-off akan tampak sangat hidup mengingat Anda akan mendapatkan Retina Display jelas berjalan pada resolusi 2048x1536 atau dalam istilah sederhana - layar terbaik di pasar.

0 komentar:

Posting Komentar