Pages

Sabtu, 14 Januari 2012

iPad Memukul Kindle Fire

By:AbuRizalHakim
Apple tidak hanya pemimpin pasar dalam hal penjualan tablet, tapi juga duduk nyaman di atas kepuasan pengguna. Sebuah survei yang dilakukan oleh ChangeWave menegaskan hal ini. Sebagai searching mereka, ChangeWave memberikan Kindle Fire kuesioner tentang kepuasan mereka secara keseluruhan dan suka dan tidak suka tentang perangkat. Dari ukuran sampel 254, 54% pengguna Kindle Sangat Puas dan 38% yang Agak Puas.

Sementara jumlah Kindle kepuasan adalah anak laki-laki lebih baik dari sisa tablet dikombinasikan (yang berada pada 49% pengguna yang Sangat puas), mereka jauh lebih rendah dari angka kepuasan iPad. Sekitar 74% dari pengguna iPad yang Sangat Puas menurut sebuah survei yang dilakukan oleh ChangeWave pada November 2011. 20% perbedaan dalam peringkat kepuasan - Apple terus untuk mengalahkan runner-up dengan margin besar dalam kategori ini juga.

Hasil utama suka dan tidak suka dari pengguna Kindle Fire harus makanan untuk berpikir bagi para eksekutif dari kedua Apple dan Amazon. 59% dari responden seperti harga Api Kindle. Bisakah kita berharap ini akan meyakinkan Apple untuk terus iPad 2 dengan diskon setelah rilis iPad 3 ? 31% responden puas dengan layar warna Kindle Fire itu. Tidak suka kunci di antara pengguna gadget Kindle Fire termasuk tidak adanya tombol volume menyesuaikan, kurangnya kamera dan baterai pendek. Tidak tersedianya aplikasi dan hilang konektivitas 3G/4G juga atas daftar. Anehnya hanya 10% tidak puas dengan ukuran layar. Apakah ini berarti pasti ada pasar untuk tablet pada faktor bentuk juga? Kami berharap Amazon akan mencoba untuk mengatasi masalah ini di masa depan untuk melanjutkan momentum yang dihasilkan oleh penjualan Kindle Fire itu. Bersamaan itu harus mulai fokus pada peningkatan pengalaman pengguna dan membangun upaya pada eko-sistem aplikasi.

0 komentar:

Posting Komentar